Minggu, 28 Agustus 2016

Sinopsis film warkop terbaru

SINOPSIS Aku Ingin Ibu Pulang. Sesuai dengan judulnya, film Aku Ingin Ibu Pulang ini mengisahkan tentang keinginan seorang anak agar bisa bertemu dengan ibunya kembali yang telah lama pergi dari rumah. Film drama terbaru yang ceritanya cukup menyentuh ini dibintangi oleh artis-artis papan atas tanah air seperti Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana, dan Nova Eliza. Asianpoker88 Agen Judi Domino99 | Dominoqq | Bandarq Online Terpercaya Di film Aku Ingin Ibu Pulang ini juga menampilkan aktor cilik Jefan Nathanio yang berperan sebagai Jempol. Jefan sebelumnya pernah bermain dalam beberapa judul film seperti Romeo + Rinjani, Garuda Superhero, dan lain-lain. Film Aku Ingin Ibu Pulang ini termasuk film papan atas, selain dibintangi artis terkenal, para kru filmnya juga tidak sembarang.

Di kursi sutradara ada Monty Tiwa yang sudah sangat terkenal yang juga sebagai penulis naskah bersama Titin Waimena. Rencananya film Aku Ingin Ibu Pulang yang diproduksi Maxima Pictures ini akan dirilis perdana pada 1 September 2016 ini. Langsung saja kita simak Sinopsis Aku Ingin Ibu Pulang selengkapnya. Asianpoker88 Agen Judi Domino99 | Dominoqq | Bandarq Online Terpercaya Aku Ingin Ibu Pulang Detail Film Aku Ingin Ibu Pulang :

Sutradara : Monty Tiwa Produser : Ody Mulya Hidayat, Sonya Laoh Penulis naskah : Monty Tiwa, Titin Waimena Pemain : Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman, Andy F Noya Genre : Drama Tanggal Rilis Perdana : 01 September 2016 Studio : Maxima Pictures SINOPSIS Aku Ingin Ibu Pulang : Cerita di film Aku Ingin Ibu Pulang akan berfokus pada seorang anak lelaki bernama Jempol (Jefan Nathanio) dan keluarganya. Orang tua Jempol, Bagus ( Teuko Rifnu Wikana ) dan Satri (Nirina Zubir) sangat menyayanginya. Mereka hidup sangat bahagia meskipun dalam kesederhanaan. Asianpoker88 Agen Judi Domino99 | Dominoqq | Bandarq Online Terpercaya Namun kebahagiaan tersebut terusik saat sang ayah mengalami kecelakaan di tempat kerja. Karena hal itu, Satri harus memutar otak untuk mencari uang guna biaya pengobatan suaminya. Hingga suatu ketika ia terpaksa mencuri uang di tempat kerjanya.

Jempol yang mengetahui perbuatan ibunya tersebut langsung marah hingga terjadi pertengkaran antara ibu dan anak tersebut. Satri yang bingung dan sedih memutuskan pergi dari rumah. Sejak saat itulah Jempol merawat ayahnya seorang diri. Asianpoker88 Agen Judi Domino99 | Dominoqq | Bandarq Online Terpercaya Suatu hari Jempol mengikuti lomba lari dan ia berhasil menjadi juara. Kemudian ia mendapat tawaran untuk tampil di sebuah program televisi yang dipandu Andy F. Noya. Dalam acara tersebut, Jempol mengatakan bahwa ia sangat ingin ibunya pulang. Akankah Satri kembali ke rumah?

Kamu baru saja membaca artikel tentang Sinopsis Aku Ingin Ibu Pulang. Jangan lupa baca juga Sinopsis Warkop Dki Reborn. Asianpoker88 Agen Judi Domino99 | Dominoqq | Bandarq Online Terpercaya